Chandrika Chika Hari Ini Diperiksa Pihak Berwajib Terkait Kasus Putra Siregar, Teka-Teki Kian Rumit?

Chandrika Chika Hari Ini Diperiksa Pihak Berwajib Terkait Kasus Putra Siregar
Nama selebgram Chandrika Chika mendadak jadi isu utama di berbagai pemberitaan di jagat maya.

Chandrika Chika heboh disebut-sebut menjadi sosok wanita yang membuat Putra Siregar mendekam di balik jeruji besi Polres Metro Jakarta Selatan, karena terlibat kasus pengeroyokan.

Setelah Putra Siregar dan Rico Valentino ditahan, Chandrika Chika dianggap melarikan diri lantaran enggan buka suara soal peristiwa kegaduhan yang terjadi di sebuah kafe pada 2 Maret 2022 lalu.

Kasus hukum pun mau tak mau harus dihadapi Chandrika Chika, terkait kasus pengeroyokan itu.

Baca Juga: Drama Korea The Penthouse 3 Banjir Kritik Pedas, Ada Apa?

Polisi akhirnya memanggil perempuan 18 tahun itu terkait kasus pengeroyokan yang tersangkanya Crazy Rich Putra Siregar dan Rico Valentino.

Chika rencananya akan dipanggil hari ini pada Kamis, 21 April 2022 untuk menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan.

Sebelumnya sempat beredar kabar jika Chika akan diperiksa oleh pihak berwajib pada Rabu kemarin.

“Nanti dipastikan Chika akan diperiksa pada hari Kamis, jam 1 siang,” ujar AKBP Ridwan Soplanit selaku Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan.

Tak hanya itu, AKBP Ridwan Soplanit memastikan bahwa Chika akan hadir untuk pemeriksaan sebagai saksi.

“Dia akan hadir dan terkait pada saat kejadian Chika ini ada sebagai saksi di TKP, dan memang dari keterangan awal dari kedua belah pihak dari laporan terlapor dan pelapor bahwa si Chika ini kan sempat pindah meja,” tuturnya.

Meski belum dijelaskan apa peran Chandrika Chika dalam keributan yang terjadi di sebuah kafe itu.

Akan tetapi, dari bukti CCTV di tempat kejadian, mantan kekasih Thariq Halilintar itu tepat berada di lokasi yang sama.

“Tapi untuk mendalami peran Chika sebagai apa, kami akan memeriksa lebih lanjut, kami akan melakukan investigasi,” ucapnya, seperti dikutip dari YouTube SCTV pada Kamis, 21 April 2022.

Sementara itu, nama Chandrika Chika kian melambung lantaran tersandung berbagai isu miring, terlebih lagi pasangan Fuji dan Thariq Halilintar dibuat murka dengan sikap Chika yang dinilai mengungkit masa lalu yang sudah usai.

Chandrika Chika sebelumnya tampil di sebuah podcast yang ternyata mengungkit masa lalunya dengan Thariq.

Tak hanya itu, pernyataan Chika yang merasa sakit hati setelah Thariq belum lama putus darinya mendadak heboh pacaran dengan Fuji.

Dinilai berpotensi menjadi perusak hubungannya dengan Fuji, Thariq Halilintar pun tak tinggal diam dan melancarkan aksi penyerangan balik kepada Chika.

“Nyenggol terus, iya sampai aku marah,” ucap Thariq Halilintar.***

Tinggalkan Balasan