Sinopsis Drama Korea: The World of the Married, Tayang di Trans TV

The World of the Married

Drama Korea The World of the Married akan kembali tayang di stasiun Trans TV mulai Senin, 14 September 2020.

The World of the Married bisa disaksikan setiap Senin sampai Jumat pukul 19.30 malam di TRANS TV.

Drama The World of the Married memiliki 16 episode untuk kedua kalinya tayang di stasiun Trans TV, setelah sebelumnya mendapat apresiasi dari penonton.

Baca Juga: Ikoy-ikoyan Adalah Permainan Tren Baru, Pahami Arti dan Caranya

Sinopsis The World of the Married, drama tentang pernikahan dan konflik perselingkuhan dibintangi aktris veteran Kim Hee Ae dan aktor Park Hae Joon.

Sinopsis Drama Korea The World of Married

The World of the Married menceritakan kisah pasangan kekasih yang kehidupan rumah tangganya mulai berantakan karena pengkhiatan dari suaminya.

Ji Sun Woo yang diperankan Kim Hee Ae merupakan sosok yang terlahir dari keluarga seorang dokter, menikah dengan Lee Tae Oh yang diperankan oleh Park Hae Joon.

Pernikahan Ji Sun Woo dan Lee Tae Oh melahirkan seroang anak laki-laki bernama Joon Young yang saat itu duduk di bangku SMP.

Rumah tangga keduanya tampak sempurna dengan keluarga yang damai, cinta suaminya yang tak berubah dan putra yang baik.

Namun celah mulai terbentuk dalam kebahagiaannya saat Ji Sun Woo menemukan lipstik di jas milik Lee Tae Oh.

Lee Tae Oh yang sangat mencintai istrinya harus jatuh ke sebuah hubungan yang berbahaya, yakni dengan perempuan yang terlahir dari keluarga mapan.

Sun Woo akhirnya menembukan bukti tentang perselingkuhan Lee Tae Oh. Terkuaknya perselingkuhan sang suami membuat Sun Woo dihadapkan pada kenyataan pahit lain.

Perusahaan film yang dijalankan Lee Tae Oh bangkrut, hingga berhutang besar dan menyeret rumah yang dibeli dengan keringat Sun Woo.

Asuransi pendidikan anak keduanya pun ikut terseret demi membahagiakan wanita simpanan Lee Tae Oh.

Penasaran dengan kelanjutan kisah The World of the Married? saksikan di stasiun Trans TV mulai Senin, 14 September 2020 pukul 19.30 WIB.

Tinggalkan Balasan