Setahun Video Syur 19 Detik Berlalu, Gisel dan Wijin Kompak Beri Isyarat Perpisahan, Putus?

Setahun Video Syur 19 Detik Berlalu

Awal November 2020, jagad maya digemparkan dengan kemunculan video syur 19 detik yang melibatkan artis cantik kekasih Wijaya Saputra alias Wijin yakni Gisella Anastasia (Gisel) dengan seorang pria berdarah Jepang bernama Michael Yukinobu Defretes (Nobu) alias MYD.

Video syur Gisel dan Nobu yang beredar di media sosial hanya berdurasi 19 detik. Akan tetapi, Pakar Telematika, Roy Suryo, meyakini bahwa durasi video mantan istri Gading Martin sekaligus kekasih Wijin itu lebih lama dari 19 detik. Namun oleh pelaku penyebaran direkam ulang sehingga hanya berdurasi 19 detik.

Video syur Gisel dan Nobu ini menyedot banyak perhatian publik, termasuk Wijin dan Gading Martin yang kala itu juga ikut menjadi sorotan. Waktu berlalu hingga berlintas tahun pada Januari 2021 pun akhirnya kasus video syur Gisel dan Nobu ini masuk ke ranah hukum.

Usai kasus ini viral di media sosial dan masuk ranah hukum. Baik Nobu ataupun Gisel sama-sama meminta maaf kepada publik dan akan menjalani proses hukum dengan baik. Nama Wijin menjadi salah satu yang disebut dalam permintaan Gisel kala itu.

Kasus video syur 19 detik Gisel dan Nobu berlalu, kini Gisel kembali menyedot perhatian publik dengan mengunggah sinyal perpisahan dengan sang kekasihnya Wijaya Saputra alias Wijin.

Baca Juga: Viral, Video Belatung dalam Alat Kelamin Wanita di Sosial Media Twitter, Begini Penjelasan Medis

Selama kasus video syur, Wijin tak bergeming, ia tetap setia mendampingi perjuangan Gisel melewati masa-masa sulitnya.

Wijin menjadi sosok yang banyak dielu-elukan netizen karena kesetiaannya walaupun Gisel tengah dilanda persoalan asusila dan harus menjalani proses hukum.

Wijin menemani perjuangan dan langkah Gisel melalui masa tersulit dalam hidupnya saat banyak ‘nyinyiran’ terhadap ibunda Gempi ini.

Mantan istri Gading Marten ini menjadi sosok perempuan beruntung kala itu karena memiliki kekasih Wijin yang tak nampak sedikit pun mundur untuk memberikan dukungan kepadanya.

Bahkan sempat kabar berhembus bahwa Wijin tampak mantap akan melamar Gisel menjadi pendamping hidupnya. Waktu berlalu, namun sinyal lamaran Wijin untuk Gisel berhembus begitu saja tertiup angin.

Sempat pula beredar isu Gisel akan kembali dan rujuk dengan sang mantan suami Gading Martin usai warganet memergoki mobil Gading Martin berada di rumah Gisel. Akan tetapi kabar rujuk Gisel dan Gading Marten pun berlalu begitu saja.

Kini kembali muncul kabar sedih yang menimpa Gisel. Entah ada apa di antara Wijin dan Gisel. Namun, pasangan kekasih itu kompak mengunggah foto yang sama dengan caption berisyarat perpisahan di instagramnya masing-masing. Bahkan keduanya kompak mematikan kolom komentar mereka.

Pada hari yang sama keduanya kompak mengunggah foto kebersamaan mereka dengan kata-kata menyayat hati sebab perpisahan.

Dalam unggahan Gisel di instagram pribadinya @gisel_la, ia mengatakan “Mencoba meletakkan banyak harapan berpegangan tangan sebisanya, berjalan sebisanya, berjuang sebisanya, kini, berjalanlah. Walau berbeda arah berjuang ke depan, kamu dan aku tercipta untuk mencapai tujuan. Bukan hanya tentangku, tentangmu, tapi tentangNya, juga seisi dunia yang dikasihiNya. Menarilah, walau alunannya tak lagi sama. Berbahagialah,
teriring doa sebagaimana kau pernah membuat bahagia.”

Hingga berita ini diturunkan sebanyak 84,888 like pada unggahan di akun pribadi Gisel tersebut.

Sementara itu, pada hari yang sama dengan mematikan kolom komentar, Wijin melalui akun instagramnya @jaysforeal menyatakan “Waktu Tuhan bukan waktu kita, mungkin belum waktunya. Tetap setia mengandalkanNya. Janji Tuhan menghidupiku selalu. Kuyakin percaya, semuakan indah pada waktuNya.”

Sebagian besar netizen berasumsi bahwa kata-kata yang bernada perpisahan itu seperti memberikan sinyal atau isyarat perpisahan di antara keduanya.

Belum ada pernyataan apapun baik dari Gisel ataupun Wijin terkait unggahan tersebut.
Apapun keputusan Gisel dan Wijin semoga merupakan keputusan terbaik bagi keduanya.

Tinggalkan Balasan