Link Nonton Forecasting Love and Weather Episode 16, Lengkap dengan Bocoran Cerita Episode Terakhir

Link Nonton Forecasting Love and Weather Episode 16

Drama Korea Forecasting Love and Weather episode 16 akan tayang hari ini, Minggu 4 April 2022 pada pukul 22.30 WIB.

Jangan khawatir terlewatkan keseruannya, karena di bawah ini terdapat link nonton Forecasting Love and Weather episode 16. Selain itu, terdapat juga bocoran ceritanya.

Anda bisa menyaksikan keseruan Forecasting Love and Weather melalui link nonton yang tersedia di akhir artikel.

Drama korea Forecasting Love and Weather episode 16 merupakan episode terakhir drama tersebut.

Baca Juga: Artis Muda Hanna Kirana Meninggal Dunia: Roh Aku Udah Enggak Tenang di Badan, Dia Udah Mau Pergi

Forecasting Love and Weather diperankan oleh dua aktor drama Korea yang luar biasa, yaitu Song Kang dan Park Min Young.

Pada serial komedi romantis Forecasting Love and Weather, Song Kang berperan sebagai Lee Si Woo dan Park Min Young memerankan Jin Ha Kyung.

Jin Ha Kyung yang masih tetap dengan pendiriannya dan sesuai hatinya. Namun kehadiran Lee Si Woo membuatnya luluh. Jin Ha Kyung selalu terkesan dengan apa pun yang dilakukan dari Lee Si Woo.

Bagaimana kelanjutan cerita episode 16 dari Forecasting Love and Weather nanti akan tersaji?

Dilansir mci-indonesia.id dari tayangan Netflix, episode 16 menjadi kisah terakhir drama Korea tersebut.

Forecasting Love and Weather episode 16 akan menjadi jawaban dari hubungan Lee Si Woo dan Jin Han Kyung yang akan kembali bersama atau mengakhirinya.

Sebelumnya, Lee Si Woo akhirnya mengakui perasaannya bahwa ia masih sangat mencintai Jin Ha Kyung dan berniat ingin kembali bersama.

Akan tetapi, Jin Ha Kyung masih belum merespon, ia masih ragu dengan perasaannya dan terjebak dalam trauma dengan hubungan terdahulu.

Terlihat, Lee Si Woo sangat sedih dan terpuruk setelah putus cinta dengan Jin Ha Kyung. Ia menangis di halte seorang diri dan tak sengaja ibu Jin Ha Kyung melihatnya.

Ibu Jin Ha Kyung memberi nasihat dan berkata bahwa hal terbodoh di dunia ini adalah putus cinta, sehingga membuat Jin Ha Kyung berpikir kembali.

Han Ki Jun pun memberi saran kepada Jin Ha Kyung untuk jangan membiarkan Lee Si Woo pergi. Ia yakin jika Jin Ha Kyung sangat mencintai Le Si Woo.

Akhirnya Lee Si Woo dan Jin Ha Kyung memutuskan untuk bertemu untuk saling mengungkapkan dan membicarakan hubungannya.

Bagaimana kelanjutan cerita selengkapnya di episode 16? Apakah hubungan Jin Ha Kyung dan Lee Si Woo akan berakhir bahagia?

Untuk dapat menyaksikan drama Korea tersebut, saksikan Forecasting Love and Weather episode 16 melalui link nonton berikut.

Link Forecasting Love and Weather Episode 16

Drama Korea tersebut bisa menjadi salah satu tayangan untuk menemani akhir pekan Anda.

Disclaimer: Link nonton Forecasting Love and Weather episode 16 hanya informasi bagi pembaca. mci-indonesia.id tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran atau perubahan jadwal yang bisa terjadi sewaktu-waktu. Setiap penyedia layanan streaming memiliki ketentuan yang mesti ditaati.

Tinggalkan Balasan