Teuku Wisnu Ikut Sholat Ghaib untuk Eril Anak Ridwan Kamil: Jutaan Kalimat Tidak Bisa Menjadi Penyembuh Duka

Teuku Wisnu Ikut Sholat Ghaib untuk Eril Anak Ridwan Kamil: Jutaan Kalimat Tidak Bisa Menjadi Penyembuh Duka

Aktor Teuku Wisnu menjadi salah satu selebriti yang berduka atas meninggalnya anak Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril.

Teuku Wisnu memberikan ucapan duka mendalam sekaligus doa terbaik untuk keluarga Ridwan Kamil atas musibah yang menimpa keluarganya.

Melalui unggahan video keindahan Sungai Aere, Teuku Wisnu menuliskan pesan agar Ridwan Kamil dan keluarga kuat dan tabah dalam menghadapi musibah ini.

“Pak @ridwankamil & Ibu @ataliapr, mungkin jutaan kalimat penyemangat tak akan pernah bisa menjadi penghibur & penyembuh duka yang kalian rasakan,” kata Teuku Wisnu.

“Namun saya yakin, Allah sebaik-baiknya perencana yang setiap skenario ada di genggaman-Nya. Pak Ridwan & Ibu Atalia adalah hamba pilihan-Nya, yang kuat, yang sabar dan In Syaa Allah semakin dinaikan derajatnya,” ucap Teuku Wisnu.

Lebih lanjut, Teuku Wisnu menyampaikan duka mendalam setelah pihak keluarga Ridwan Kamil menyatakan bahwa Eril telah meninggal dunia akibat tenggelam di Sungai Aare, Bern, Swiss.

“Saya, istri, keluarga, dan pastinya jutaan warga Indonesia turut merasakan duka yang mendalam atas musibah yang terjadi,” ucapnya.

Teuku Wisnu bersama keluarga akan mengikuti imbauan MUI untuk melaksanakan sholat ghaib untuk Eril.

“Bismillah, perpanjangan doa, kini berubah menjadi himbauan shalat ghaib. In syaa Allah, kami akan lakukan di tempat kami masing-masing. La haula wala quwwata illa billahi aliyil adzim,” kata Teuku Wisnu dalam unggahan Instagram @teukuwisnu.

Baca Juga: Manchester United Lepas Paul Pogba Secara Gratis, Dirumorkan Bergabung ke Man City

Sebelumnya, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril dikabarkan hilang karena terseret arus saat berenang di Sungai Aare, Bern, Swiss pada 26 Mei 2022.

Ridwan Kamil yang saat itu berada di Amerika Serikat kemudian terbang ke Swiss untuk melakukan pencarian terhadap Eril.

Setelah pencarian hari ketujuh, keluarga Ridwan Kamil meyakini bahwa Eril sudah meninggal dunia akibat tenggelam.

Ridwan Kamil bersama keluarga memutuskan untuk pulang ke Indonesia, sementara pencarian Eril akan tetap berlangsung di Sungai Aare.

Tinggalkan Balasan